Trending

Cara Mensimulasikan Dan Melaksanakan Kesibukan Zelio Guru Listrik Keren

Nah pada potensi ini kita akan melanjutkan pelajaran ihwal bagaimana cara mensimulasikan dan melakukan acara Zelio , namun sebelumnya kita mesti mengenali bahan bagaimana cara melakukan atau menciptakan program ladder dengan menggunakan zelio.
Setelah jadwal akhir kita buat , sebelum dimasukkan kedalam Zelio apalagi dahulu dilakukan simulasi yang berfungsi untuk mengenali cara kerja suatu program apakah melakukan pekerjaan atau tidak. Apabila belum melaksanakan pekerjaan maka masih mampu kita lalukan perbaikan kepada jadwal yang sudah kita buat sebelum ditransfer ke modul zelio.  Adapun tindakan mensimulasi acara adalah :
  1. Klik ikon simulasi program
    Pimilihan Mode Simulasi
  2. Jalankan acara dengan mengklik tombol RUN , kemudian tampilkan bagian-bab yang hendak dipakai dengan mengklik elemen tersebut.
    Menjalankan Program dengan Mode Simulasi
  3. Saat simulator sedang berlangsung (posisi RUN) , kita bisa mempragakan dan elihat jalannya jadwal dengan mengklik kontak input dan menyaksikan akhirnya pada bagian output.
    Mengaktifkan Input dan menyaksikan reaksi output
  4. Untuk menghentikan jalannya jadwal , klik tombol STOP yang ada disamping tombol RUN. Untuk melakukan pengeditan ulang , caranya masuk kembali ke mode EDIT PROGRAM , Setelah agenda siap dan dianggap berjalan sesuai fungsinya , agenda mampu disimpan kedalam PC. Caranya dengan mengklik tombol SAVE pada menuprogram.
Untuk lebih jelasnya perhatikan Video Tutorial dibawah ini


Demikianlah materi wacana mensimulasi dan melaksanakan acara Zelio sebelum ditrasfer ke modul zelionya , tahap ini penting untuk dilaksanakan guna mengusut dan melakukan acara apakah sudah benar atau belum , sebelum agenda diantarke modul Zelio. Selanjutnya bahan yang sangat penting mampu kita baca pada bahan cara mentrasfer acara zelio



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form