Trending

Peralatan Dan Kelengkapan Gambar Teknik (Penghapus) Guru Listrik Keren

Penghapus memiliki kegunaan untuk memperbaiki kesalahan dan membersihkan kotoran-kotoran yang berada si sekitar kertas gambar. Penghapus gambar untuk gambar teknik dibagi menjadi dua yaitu penghapus gambar yang dibentuk untuk menghapus bekas pensil yang lazimnya dibentuk dari karet yang lunak dan penghapus gambar yang dibuat untuk meniadakan bekas tinta yang dibentuk dari karet tinta. 
Teknik meniadakan yang bagus yakni jangan menghapus terlalu cepat dan jangan pula menekannya terlalu keras , karena yakni akan menciptakan noda pada permukaan kertas gambar (sarat dengan perasaan). Untuk menghilangkan kotoran-kotoran karet yang berada diatas permukaan gambar bisa digunakan bulu sayap buruung ataudengansikat khusus yang yang dibuat dati bulu-bulu lunak dan panjang.
Bagian gambar yang erat dengan kepada garis yang dihapus perlu dilindungi (biar tidak terhapus) dengan pelindung penghapus.
Demikianlah materi pembahasan tentang pengenalan alat-alat menggambar , pahami dengan baik , masing-masing fungsi dari alat-alat gambar tersebut. Untuk bahan selanjutnya kita akan membicarakan tentak teknik-teknik dalam menggambar. Terima kasih supaya bermanfaat.

Klik
Kumpulan Materi Gambar Teknik

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form